PUTRA MANDIRI

TABUNG SALJU BARU

TABUNG SALJU 20 LITER

TABUNG SALJU 40 LITER

TABUNG SALJU 80 LITER


TABUNG SALJU HIDROLIK MOBIL OTOLIFT
TABUNG SALJU/Snow Wash berfungsi untuk menghasilkan busa salju agar lebih mengembang, berlimpah dan lebih hemat.

2 Jenis Tabung Salju :
1).Tabung Snow wash dipergunakan untuk menghasilkan busa salju atau snow wash pada proses mencuci kendaraan, tabung salju/snow wash membutuhkan tenaga angin yang disuplay dari compressor. Sumber tenaga yang dibutuhkan adalah angin, dilengkapi dengan Indikator angin dan indikator isi (air), Sistem Pipa automatis Penataan dan Pengisian Shampo mobil Terpisah dengan pompa, Material Pompa Anti Karat , dilengkapi katup angin otomatis berguna untuk membuang angin jika kapasitas suplay angin berlebihan (sebagai tanda pengingat angin berlebihan dikarenakan menyebabkan bunyi desis), dan mempunyai roda maka mudah dipindah-pindahkan.

2).Snow wash Elektrik : Snow Wash Elektrik merupakan Mesin snow wash model keluaran terbaru, snow wash elektrik tidak menyimpan Tekanan Angin, karena reservoir (penampungan shampoo terpisah dengan unitnya).
Snow wash elektrik sangat aman, irit, mudah pengopersianya, dan memiliki kapasitas lebih besar. Snow wash elektrik mempunyai keunggulan lain yaitu alat ini dapat di instalasi secara paralel, jika Anda membutuhkan Ouput ( Pengeluaran ) Snow wash lebih dari satu titik alat ini sangat cocok, Selain itu alat ini juga bisa di instalasikan guna menghasilkan busa yang berwarna-warni dari setiap 1 Pengeluaran ( Output ) selangnya.

TATA CARA PEMBELIAN
KONTAK KAMI